Follow Twitter saya @luthfie_AR

Jumat, 17 Juni 2011

Usai Operasi Pedrosa Nekad Ingin Balap di Assen

Usai Operasi Pedrosa  Nekad Ingin Balap di Assen

HRC

MADRID, - Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses menjalani operasi keduanya, kemarin (16/6), pada tulang selangka yang mengalami retak akibat insiden di MotoGP Perancis di sirkuit Le Mans yang menyenggol roda belakang Marco Simoncelli, bulan lalu. Operasi dilakukan di USP Institut Universitari Dexeus oleh tim dokter terdiri dari Dr. Xavier Mir (Kepala Unit Patologi khusus Tangan Dexeus USP), Dr Cesar Garcia Madrid (spesialis pembuluh datah dari Planell Intitute di Teknon Medical Center).
Tujuan operasi ini untuk memperbaiki sebuah fragmen kecil dari tulang yang telah copot selama proses rehabilitasi. Dengan teknik ini, memungkinkan penyembuhan lebih cepat.
Meski bisa sembuh lebih cepat, pebalap Spanyol itu tetap tak bisa tampil di MotoGP Belanda di sirkuit Assen, 25 Juni ini. Tapi, tampaknya Dani nekad ingin tampil dan ia akan berdiskusi dengan tim dokter, boleh atau tidaknya.
"Kami percaya opreasi berhasil karena kami bisa memperbaiki fragmen tulang selangka dengan sangat stabil karena kita yakin dalam 48 jam akan mungkin memulai rehabilitasi bahu kanannya," ungkap Dr Xavier.
Sampai balapan seri kelima Dani baru mengumpulkan total 61 angka, tertinggal jauh dari rekan setimnya Casey Stoner yang mengambil alih klasemen sementara dengan total 116 angka, diikuti Jorge Lorenzo (Yamaha) dengan 98 angka dan Dovizioso (ketiga) 83.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons