Follow Twitter saya @luthfie_AR

Jumat, 03 Juni 2011

HRC Luncurkan NSF250R untuk Moto3

HRC Luncurkan NSF250R untuk Moto3

MOTOGP
Dua Petinggi Honda Racing Corp. membuka selubung motor balap yang dipasangi mesin NSF250R

CATALUNYA,  - Sebelum dimulai latihan resmi Moto GP di Catalunya, Honda Racing Corp. (HRC) memperkenalkan mesin NSF250R yang menjadi jantung pacu andalan di moto3 (pengganti kelas 125 cc) tahun depan. Peluncuran itu dilakukan oleh Wakil Presiden Eksekutif HRC Shuhei Nakamoto dan Pemimpin Proyek Pengembangan HRC Yoshiyuki Kurayoshi di Montmelo, hari ini (3/6).
Mesin moto3 ini berjenis 4-tak seilinder tunggal dengan berpendingin cairan. Mesin ini mewarisi elemen-elemen penting dari pendahulunya, termasuk sasis dan geometri berdasarkan kesuksesan dari kerangka.
Banyak perbaikan dilakukan, umumnya meningkatkan performa motor. Seperti katup dari titanium, crankshaft disegel, dan berat kering mesin 84 kg. Tim bisa membelinya pada akhir 2011.
Nakamoto menjelaskan filosofi dibalik pengembangan mesin Moto3 bertujuan untuk memperluas balap motor melalui kelas Moto3. "Dan kelas ini bisa menjadi loncatan untuk juara masa depan," ungkap Nakamoto.
Saat berlangsung peluncuran mesin baru itu, hadir di atas pentas mantan pebalap Honda asal Spanyol Alex Criville. "Sudah waktunya untuk beralih ke Moto3. Masa depan akan lebih menarik. Bagi saya, ini waktu yang tepat berubahnya kelas 125," jelas Criville.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons