Follow Twitter saya @luthfie_AR

Kamis, 12 Mei 2011

Ledakan di Singapura, Korban 2 Orang

Ledakan  di Singapura, Korban 2 Orang

 
  — Sebuah ledakan di sebuah galangan kapal di Singapura terjadi pada Kamis (12/5/2011) sore, menewaskan sedikitnya dua orang. Demikian dikatakan oleh pihak berwenang.

Aparat kepolisian setempat mengatakan, pihaknya menerima telepon tentang kejadian ledakan tersebut sekitar pukul 13.20 waktu setempat. Pihak yang berwenang menambahkan, insiden ledakan tersebut melibatkan tongkang yang sedang menjalani perawatan di sebuah galangan kapal.
Hingga saat ini belum ada rincian keterangan lebih lanjut. Penyiar televisi lokal Channel News Asia mengutip para saksi yang mengatakan, panel-panel kaca kantor yang berada di sekitar lokasi ledakan, di seberang jalan, hancur berantakan.
Sementara itu, saksi lain mengatakan, ledakan keras tersebut juga menyebabkan langit-langit gedung runtuh, tetapi tidak ada yang terluka.
Saksi, yang diidentifikasi hanya sebagai Mandy, mengatakan bahwa tanah bergetar ketika ledakan terjadi.

Saksi mata lain, Adrian Lee, mengatakan bahwa ia melihat orang-orang berlarian keluar setelah ledakan keras tersebut, yang menyebabkan atap runtuh. Saat itu, Lee mengaku sedang berada di lokasi yang jaraknya kira-kira sekitar empat blok pabrik dari lokasi ledakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons