Follow Twitter saya @luthfie_AR

Selasa, 29 Mei 2012

Sebelum Insiden di GBK, Viking dan The Jak Bertemu untuk Damai

Sebelum Insiden di GBK, Viking dan The Jak Bertemu untuk Damai




Bandung - Beberapa hari sebelum terjadi pengeroyokan di Stadion Gelora Bung Karno yang menewaskan tiga orang, salah satunya Anggota Viking Cipta Nugraha (22), pengurus suporter Persib Viking dan suporter Persija Jakarta The Jak bertemu untuk membicarakan perdamaian. Bagaimana rencana damai setelah insiden ini?

"Upaya damai akan terus kita lakukan. Pengorbanan Rangga dan korban lainnya harus menjadi pemicu Viking dan The Jakmania damai," tegas Heru di rumah duka di Jalan RE Edang Suanda (Pasirleutik), RT 5 RW 4, Kampung Pasirleutik, Desa Padasuka, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa (29/5/2/2012).

Heru menuturkan dua hari sebelum pertandingan digelar, Jumat (25/5/2012), pengurus Viking dan The Jakmania bertemu di sebuah tempat di Bandung. "Jadi sebelum pertandingan sudah ada pertemuan Viking dan The Jak, bahkan Feri The Jak bersama pengurus The Jak lainnya datang sendiri ke Bandung, setelah kami kontak-kontakan," ujarnya.

Menurut Heru kematian tiga orang usai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Minggu lalu, tak akan menghambat upaya damai kedua kubu. "Jadikanlah ini sebagai korban terakhir dan jangan terjadi lagi di dunia persepakbolaan di Indonesia," tegas Heru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons