Follow Twitter saya @luthfie_AR

Senin, 21 Mei 2012

"iCar" Impian Steve Jobs yang Tetap Hidup

"iCar" Impian Steve Jobs yang Tetap Hidup


Sumber : Liviu Tudoran | Author : -
iMove, sosok hasil penelitian Liviu Tudoran.
New York, - Boleh jadi penemu "Apple" Steve Jobs sudah tiada (meninggal dunia Oktober 2011). Namun impiannya tetap hidup Steve menginginkan Apple masuk ke industri otomotif dengan menciptakan mobil yang revolusioner yaitu "iCar".
Hal tersebut disampaikan Mickey Drexler, CEO J Crew Group sekaligus anggota direksi Apple yang mengenal baik sosok Steve. Drexler mengatakan, Steve sempat mengutarakan keinginannya membuat iTV dan produk lain dan ternyata, banyak tidak tahu.
"Lihat industri mobil saat ini, malah menjadi tragedi di Amerika Serikat. Siapa yang mendesain mobil-mobil ini? Salah satu impian Steve sebelum meninggal adalah membuat iCar," beber Drexler yang  dilansir carscoop, akhir pekan lalu.
Steve dikenal dengan produk-produk revolusioner yang menguasai "tren" teknologi masa kini. Mulai dari komputer Macintosh, iPod, iPhone dan yang lagi "booming" iPad. Sumber internal Apple mengatakan, kalau proyek (iCar) bergulir, targetnya adalah menguasai 50 persen pangsa pasar (di segmennya).
Sangat disayangkan, sosok seperti Steve meninggal dunia. Kalau iCar bergulir, Amerika Serikat bakal punya produk kebanggaan, seperti khas produk-produk Apple.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons