Follow Twitter saya @luthfie_AR

Jumat, 03 Februari 2012

Menanti Game Kolaborasi Salvatore-Rolston-McFarlane

Menanti Game Kolaborasi Salvatore-Rolston-McFarlane

38 Studios
Kingdoms of Amalur: Reckoning.
- Tanggal 7 Februari 2012 didapuk oleh Big Huge Games serta 38 Studios sebagai waktu perilisan game bergenre role playing game mereka, Kingdoms of Amalur: Reckoning. Yang membuat para pemain tidak sabar adalah menanti hasil racikan kolaborasi antara tiga nama besar yakni Robert Anthony Salvatore, Ken Rolston, dan Todd McFarlane.
RA Salvatore dikenal dengan karya sastra fiksi yang beberapa kali diangkat menjadi naskah game, salah satunya Forgotten Realms: Demon Stone di platform Playstation 2, Xbox, dan PC. Salah satu tokoh fenomenal hasil rekaannya adalah Drizzt Do'Urden yang juga dipakai dalam permaian seperti seri Baldur's Gate. Dalam game ini, Salvatore bertugas untuk menciptakan dunia fiksi tempat permainan dilangsungkan.
Nama berikutnya adalah Todd McFarlane. Pria kelahiran tahun 1961 di Kanada ini dikenal dengan komikus yang handal. Ilustrasinya beberapa kali tampil dalam komik Spiderman maupun Batman. Namun salah satu tokoh superhero rekaannya yang paling dikenang adalah Spawn. McFarlane yang juga menjabat sebagai Art Director di 38 Studios bakal menggarap aspek visual dari permainan ini.
Yang terakhir adalah Ken Rolston. Desainer board game ini dikenal sebagai otak di balik RPG sukses besutan Bethesda Software yakni The Elder Scrolls seri Morrowind dan sekuelnya, Oblivion. Dengan reputasinya itu, dia dipercaya untuk mengulangi suksesnya dengan permainan Kingdom of Amalur ini. Kebetulan, Rolston juga menjabat sebagai lead designer permainan tersebut.
Dengan bergabungnya tiga nama itu, para gamer pun hanya bisa menunggu tanggal 7 Februari untuk sepenuhnya mencicipi game Kingdom of Amalur yang dibuat bergaya Action RPG karena hanya memainkan satu karakter layaknya seri The Elder Scrolls. Sebetulnya 38 Studios sudah merilis demo untuk dijajal pada 17 Januari lalu hanya saja direspon dengan keluhan karena banyaknya bug di dalamnya.
Game Reckoning ini bermula dari keinginan Big House Game untuk membuat permainan multiplayer tapi perkembangan selanjutnya malah menjadi game RPG. Hanya saja, mereka tidak menutup kemungkinan bahwa proyek game multiplayer bisa diteruskan. Menurut rencana, Kingdoms of Amalur: Reckoning bakal dirilis untuk konsol Playstation 3 dan Xbox 360, serta PC.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons