Follow Twitter saya @luthfie_AR

Jumat, 11 November 2011

Tiga Sepeda Motor Masa Depan Honda

 Tiga Sepeda Motor Masa Depan Honda

Honda
Honda Motor Compo

TOKYO,  - Selain menampilkan mobil-mobil baru, Honda juga punya tiga sepeda motor baru yang siap mejeng di Tokyo Motor Show, akhir November 2011. Trio tersebut terdiri dari Motor Compo, E-Canopy dan RC-E, disiapkan sebagai kendaraan masa depan Honda. Ketiganya gencar mengampanyekan teknologi ramah lingkungan, utamanya mengeksploitasi listrik sebagai sumber tenaga utama.
Motor Compo, dirancang sebagai transportasi komuter dalam kota atau kaum urban. Sepeda motor ini dapat dilipat dan langsung digunakan dari stasiun kereta atau terminal bus ke kantor atau sebaliknya. Baterainya bisa dilepas dan digunakan sebagai sumber tenaga, misalnya untuk komputer.
Kedua, E-Canopy sepeda motor ini ibarat "Golf Kart" tapi dengan tiga roda dan satu tempat duduk. Tapi, pada dasarnya Honda juga melihat peluang untuk dijadikan kendaraan niaga, seperti antar jemput barang dengan sedikit modifikasi tambahan bagasi belakang.
Terakhir, RC-E merupakan sepeda motor balap Honda yang dijanjikan mampu memberikan kenikmatan berkendara. Rangkanya dibuat mirip dengan sepeda motor konvensional bermesin 250cc dengan desain bodi motor balap era 70-an. Ketiga kendaraan tersebut murni mengandalkan listrik sebagai sumber tenaganya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons