Follow Twitter saya @luthfie_AR

Jumat, 22 April 2011

Kata Ramos : Copa del Rey Jatuh Sendiri ????

Kata Ramos : Copa del Rey Jatuh Sendiri  ????


Courtesy Yahoo
MADRID,   Bukannya menyesal dengan tindakannya menjatuhkan trofi Copa del Rey sampai terlindas bus, bek Real Madrid, Sergio Ramos, justru berseloroh soal insiden itu.Menurut Ramos, trofi itu loncat sendiri dari tangannya ketika melihat pendukung Madrid larut dalam kebahagiaan.
Insiden itu terjadi ketika Iker Casillas dan kawan-kawan menggelar pesta kemenangan di Plaza de Cibeles. Para pemain diangkut dengan bus dan memamerkan trofi Copa del Rey, yang disambut sekitar 150.000 pendukung.
Saat Ramos mendapatkan giliran memegang trofi dan memamerkan kepada fans, dia mengangkatnya tinggi-tinggi. Mungkin karena gembiranya, trofi tersebut terlepas dari tangan Ramos. Dia gagal menangkapnya dan trofi jatuh di depan bus. Trofi itu sempat dilewati bus tersebut dan setelah muncul di belakangnya sudah dalam kondisi rusak dan patah.
Mengenai insiden tersebut, Ramos justru melucu. Lewat akun Twitter-nya, dia mengatakan, "Apa yang terjadi dengan piala tersebut merupakan kesalahpahaman. Aku tidak menjatuhkannya. Piala itu melompat saat melihat semua pendukung Madrid bersemangat."
Candaan Ramos bisa jadi karena ia sudah tahu replika piala tersebut sudah dibuat.
"Sejak pukul 05.30 (Kamis ) waktu setempat, Real Madrid memiliki piala dalam kondisi yang sempurna sehingga mereka dapat menunjukkannya kepada para pendukung. Selalu ada rencana B untuk kasus semacam ini," kata Federico Alegre, pembuat piala, kepada EFE TV. Madrid meraih Copa del Rey berkat gol tunggal yang diciptakan Cristiano Ronaldo ke gawang Barcelona pada masa tambahan waktu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons